Solusi Tepat Untuk Menambah Berat Badan Anda
Dengan Aman Dan Sehat

100% produk herbal alami berkualitas

Siapa sih yang nggak pengen mempunyai badan gemuk dan ideal? Semua orang juga mau, termasuk saya. Nah, kalau kamu pengen cepat gemuk dan tetap sehat, kami punya solusinya. Direkomendasikan oleh dokter ternama lho, yang kamu semua pasti mengenalnya. Siap gemuk?

AMAN & LEGAL, POM TR 133371691
Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

Anda Sudah Makan Banyak Tetapi Tidak Kunjung Gemuk Atau Nafsu Makan Anda Kurang ?

Mempunyai badan kurus membuat anda tidak percaya diri dan suka sering di bully oleh teman anda. Stop jangan sampe anda mencoba sumplemen sembarangan karena bisa jadi membuat masalah baru pada tubuh anda. 

Jangan khawatir dan cemas kini telah hadir suplemen penambah berat badan dan nafsu makan anda yang aman tanpa efek samping karena terbuat dari bahan 100% herbal alami tanpa bahan kimia. 

Suplemen Gemuk Badan

Suplemen Gemuk Badan adalah suplemen herbal yang terbuat daroi bahan herbal alami pilihan yang dapat menambah nafsu makan anda, meningkatkan ezim perncernaan sehingga dapat meningkatkan penyerapan makan di usus. Suplemen ini juga banyak mengandung berbagai macam vitamin yang terkandung dalam bahan -bahan alaminya. Suplemen ini sangat efektif untuk membantu menambah berat badan gemuk ideal dan berisi.

Apakah Suplemen Gemuk Badan Ini Aman Digunakan ?

Produk ini sangat aman tanfa efek samping karena terbuat dari bahan herbal alami pilihan seperti tamulawak, daun sirih, lada hitam dan kunyit yang pastinya juga sudah teruji klinis dan sudah terdaftar resmi di POM TR 133371691

Apasih Kelebihan Dari Suplemen Gemuk Badan Ini ?

Harga Normal

Rp. 280.000

PROMO BELI 1 GRATIS 1

Rp. 120.000

Testimonial Pengguna Produk Kami

"Awalnya sih iseng, coba-coba aja. Eh tapi ternyata beneran euy, Tubuh Menjadi gemuk lagi... Makasih banyak sis..."
Dadan Hendryana
Bekasi
"Terima Kasih banyak berkat suplemen ini badan saya jadi lebih berisi dan padat lagi nih gak kayak dulu yang kurus kering hasilnya cocok mantap banget deh pokoknya sukses terus."
Iman R Saputra
Madura

Testimonial Pengiriman Barang !!

Jl. KH Hasyim Ashari No. 125, Jakarta Barat

No Handphoe +62877-8324-1044